Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Mix Alpha Yang Punya Desain Menawan

Sebelumnya, produsen smartphone Xiaomi selalu menyimpan teknologi yang paling mengagumkan untuk jajaran Mix dan Mi Mix Alpha yang baru saja diperkenalkan bersamaan dengan Mi 9 Pro 5G. Smartphone tersebut punya layar yang unik, dukungan kamera 108 MP dan chipset besutan dari Qualcomm. Akan tetapi smartphone ini datang dengan harga yang tidak bisa dibilang murah yaitu Rp. 39,7 juta.

Tidak heran jika smartphone tersebut harganya mahal dimana smartphone tersebut lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy Fold milik Samsung atau Huawei Mate X yang hingga saat ini belum juga dipasarkan.

Mi Mix Alpha
Mi Mix Alpha – Source: xda-developers.com

Untuk dapur pacunya, smartphone Mi Mix Alpha ini akan diotaki dengan Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB serta memori internal yang berkapasitas 512 GB. Sedangkan untuk catu dayanya, perangkat ini akan memiliki daya baterai yang berkapasitas 4.050 mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Mengenai layarnya, smartphone Mi Mix Alpha ini memungkinkan untuk mempunyai rasio screen-to-body yang mencapai 180 persen. Selain itu, panel layar smartphone ini memiliki bezel setebal 2,15 mm di bagian atas dan bawah.

Pada bagian belakang perangkat ini dikatakan bahwa memiliki algoritma AI yang mampu mendeteksi berbagai skenario yang bisa dilakukan oleh pengguna. Hal menarik lainnya, pengguna tentunya bisa menggunakan panel belakang Mi Mix Alpha untuk foto selfie karena adanya dukungan kamera 108 MP dengan sensor tipe 1/33.

Selain itu, Xiaomi juga menyelipkan kamera dua dengan sensor 20 MP sebagai lensa ultra-wide yang punya sudut pandang hingga 117 derajat. Sementara kamera ketigannya adalah lensa telefoto 12 MP. Xiaomi menjanjikan bahwa smartphone ini baru akan dipasarkan pada bulan Desember 2019. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.