Xiaomi Akan Merilis Smartphone Xiaomi Mi 6 Versi Terbaru, Ini Dia Spesifikasinya!

Di pertengahan tahun ini Xiaomi telah merilis Smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Mi 6. Akhirnya perusahaan asal Tiongkok itu akan merilis smartphone Xiaomi Mi 6 dengan versi terbaru yang spesifikasinya lebih minim dari Xiaomi Mi 6 sebelumnya.

Xiaomi Mi 6 versi terbaru ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dengan penyimpanan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Untuk Xiaomi yang versi lama dibekali dengan RAM yang lebih tinggi dari yang versi terbaru yaitu 6 GB dan untuk penyimpan memori interanalnya sama persis dengan Xiaomi versi terbaru.


Smartphone versi terbaru dari Xiaomi Mi 6 ini memiliki layar 5,5 inci Full HD. Untuk dapur pacunya smartphone ini diusung prosesor Snapdragon 835. Sementara untuk kamera, Xiaomi versi terbaru ini mempunyai dua lensa pada kamera utamanya yang beresolusi 12 MP dan untuk kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Tidak hanya itu, smartphone versi terbaru dari Xiaomi Mi 6 ini memiliki daya baterai yang berkapasitas 3.350 mAh. Namun smartphone Xiaomi versi terbaru ini belum dipastikan apakah smartphone ini akan dijalankan dengan MIUI 9 atau MIUI 8 saat resmi dirilis nanti. Menariknya lagi smartphone ini akan dirilis tanggal 11 November 2017 dan yang akan dipasarkan di Tiongkok saja belum masuk ke pasar Indonesia.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂