WOW! Samsung Galaxy A30s Akan Segera Melenggang di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone Samsung sudah memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya yaitu Samsung Galaxy A10s. Bisa dibilang, perangkat ini adalah peningkatan dari Samsung Galaxy A10 yang diperkenalkan oleh Samsung di Indonesia pada awal tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini ada yang menarik dari smartphone Galaxy A Series terbaru yang ditawarkan oleh Samsung di pasar Indonesia. Sepertinya, Samsung juga akan memboyong smaartphone Samsung Galxy A30 ke Indonesia. Ini bisa dibuktikan dimana situs resmi Samsung Indonesia yang sudah mencantukan Samsung Galaxy A30s.

Samsung Galaxy A30s
Samsung Galaxy A30s РSource: csmobiles.com

Dari spesifikasi yang ditawarkannya, ternyata ada empat hal yang menarik dari smartphone Galaxy A30s. Empat hal menarik dari perangkat ini adalah mempunyai dukungan tiga kamera belakang, kapasitas baterai yang besar, dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster dan punya NFC. Tentunya fitur terakhir inilah yang akan membuat smartphone ini menjadi incaran pecinta Samsung.

Tiga kamera belakang yang akan disokong Samsung Galaxy A30s ini memiliki konfigurasi 25 MP dengan aperture f/1.7 da 8 MP sebagai lensa ultra-wide dan 5 MP sebagai sensor kedalaman. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0

Sementara untuk catu dayanya, perangkat ini akan disokong dengan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W. Untuk dapur pacunya, perangkat ini diiotaki dengan prosesso Octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori interal 64 GB serta dukungan slot microSD hingga 512 GB.

Untuk dukungan AI Gaming Booster ini sangat cocok untuk memanjakan para gamer yang suka bermain game mobile. Selain itu, perangkat ini akan memiliki fingeprint di dalam layar. Perangkat ini dikemas dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+.

Namun untuk sampai saat ini masih belum diketahui kapan smartphone ini sudah melenggang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.