WOW! Ini Dia Smartphone LG V30 Signature Edition Yang Harganya Melebihi iPhone X

Belum lama ini LG merilis seri smartphone premium terbatas untuk pasar Korea Selatan. Smartphone terbaru yang dirilis oleh LG adalah smartphone LG Signature Edition yang dijual secara terbatas hanya 30 unit saja. Perangkat LG Signature Edition ini sejatinya adalah LG V30 yang telah mendapatkan sejumlah peningkatan sehingga juga dikenal dengan sebutan LG V30 Signature Edition.

LG V30 Signature Edition
LG V30 Signature Edition

LG V30 ini mengusung layar seluas 6 inci dan dibalut dengan panel OLED Capacitive touchScreen berkedalaman 16 juta warna. Tidak hanya itu, LG V30 Signature Edition memiliki dimensi bodi 151.7 x 75.4 dengan bodi ramping berketebalan 7.6 mm serta bobot seberat 189 gram.

Untuk resolusi layarnya sendiri 2880 piksel x 1440 piksel sehingga mampu menyuguhkan kerapatan warna 538 inci yang cukup tinggi dan tampilannya jernih serta tajam. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch serta telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 dan kaca 2.5D Curved Glass.

Berbicara tentang dapur pacunya, perangkat LG V30 Signature Edition didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang membawa prosesor Octa-core dengan kecepatan 2.45 GHz. Selain itu, dalam perangkat ini disematkan RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking berbagai macam aplikasi dan game dengan cukup tanpa lag.

Sedangkan untuk kualitas grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 540 dengan tampilan yang cukup halus nan mulus. Sistem pengoperasian yang tertanam dalam perangkat LG Signature Edition ini menjalankan Android Oreo v8.0 terbaru dengan dibalut antarmuka LG UX 6.0+. Selain itu dibekali pula sejumlah fitur canggih seperti sertifikasi IP68 yang menjadikan bodinya tahan terhadap debu dan air.

Selain itu ada pula sertifikasi MIL-STD 810G Compliant yang membuat perangkat ini tahan banting digunakan beraktivitas di luar ruangan. Fitur fingerprint sensor juga disematkan pada perangkat ini juga mendukung Google Daydream. Untuk urusan fotografi, perangkat ini mendukung dual-camera belakang yang beresolusi 16 MP dan 13 MP denan LED flash dan Laser Autofocus.

Sedangkan untuk kamera depan, perangkat ini dibekali dengan resolusi 5 MP dengan flash kamera dan lensa wide angel. Semua kinerja dan aktivitas perangkat LG Signature Edition ditunjang baterai Non Removable Li-Ion berkapasitas 3300 mAh. Baterai tersebut mendukung Quick Charge 3.0 dan Wireless charging. Gimana Sobat cukup memukau kan smartphone yang satu ini?