WOW! Ini Dia Bocoran Smartphone Samsung Galaxy M30s

Akhir-akhir minggu ini banyak bocoran mengenai Galaxy M30s di dunia maya dimana smartphone ini untuk smartphone kelas menengah kebawah. Tidak hanya itu, Samsung juga telah mengonfirmasikan bahwa perangkat terbarunya akan melenggang pada tanggal 18 September 2019, Galaxy M30s akan tersedia secara eksklusif di situs belanja Amozon di India.

Bocoran Samsung Galaxy M30s
Bocoran Samsung Galaxy M30s – Source:┬ástatic.digit.in

Pada perangkat terbarunya, Samsung menyematkan baterai yang super jumbo yaitu 6.000 mAh. Dari bocoran yagn sudah beredar, disebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan layar super AMOLED yang berukuran 6,4 inci.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini akan diotaki dengan chipset Exynos 9611 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan memorin internal yang berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan disokong dengan tiga kamera belakang yaitu dengan kamera utama 48 MP. Namun untuk dua kamera lainnya masih belum terungkap dan juga mengenai dukungan kamera depan untuk selfie atau video call.

Berbicara soal perangkat lunaknya, Galaxy M30s akan berjalan dengan antarmuka OneUI yang dikembangkan oleh Samsung sendiri berbasis Android 9 Pie. Diprediksikan bahwa Samsung Galaxy M30s ini akan memiliki harga sekitar Rp. 3,9 juta. Nah kita tunggu saja bocoran lainnya mengenai perangkat tersebut disini secara detaail. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.