Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Wah Tes ini Menunjukkan Blackberry Priv masih Berfungsi sesudah di bakar

Advertisement

Blackberry Priv memang telah mulai debut peluncurannya dengan terbilang cukup baik, Perangkat ini bahkan ludes terjual di Amazon hanya dalam beberapa waktu saja.

Semoga saja Trend Penjualan Bagus BlackBerry Priv ini akan berdampak bagus pada perusahaan BlackBerry sehingga bisa mengembalikan Era Kejayaan BlackBerry

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

sekarang Perangkat Blackberry Priv ini telah ada di tangan konsumen salah satu biddeo di Youtube ini melihatkan kita bahwa ini adalah ketangguhan dari perangkat Blackberry itu.

Tidak ada drop test, BlackBerry Priv diuji ketangguhannya dengan cara digores, dibakar dan dibengkokkan. Hasilnya? Lapisan Gorilla Glass 4 pada layar BlackBerry Priv cukup tangguh untuk melindungi dari goresan benda tajam. Bahkan layar BlackBerry Priv juga tidak mempan dibakar dalam beberapa saat. Menariknya, bekas kobaran api pada layar hilang hanya dengan beberapa kali usap.

BlackBerry Priv tidak hanya memiliki layar yang cukup tangguh, tapi juga memiliki desain yang cukup kokoh. Melalui video Anda juga bisa melihat BlackBerry Priv dibengkokkan. Hasilnya, QWERTY slider keyboard pada BlackBerry Priv tidak patah atau rusak setelah dibengkokkan dengan tenaga cukup kuat. Penasaran dengan ketangguhan smartphone Android BlackBerry Priv? Simak melalui video pada tautan di bawah ini.

BlackBerry Android, BlacBerry Priv