Panduan BlackBerry / Umum

Wah Pre-order Blackberry Priv udah resmi dibuka dengan harga dibanderol Rp 10jtaan

Advertisement

Dari yang kelihatan saat ini nampaknya tidak perlu Blackberry siapkan sebuah event besar untuk kenalkan perangkat dengan basis Android ini, mereka sudah menerima pre-order untuk perangkat pertama yang memakai operasi sistem Android ini.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Dengan pre-order ini, terjawab sudah, berapa harga yang diinginkan BlackBerry untuk setiap unit Priv. Perangkat dengan keyboard slider itu memiliki banderol harga sebesar $749, atau sekitar Rp 10 jutaan dengan kurs saat ini. BlackBerry Priv bakal dikirimkan kepada para pemesan yang telah melakukan pre-order mulai tanggal 16 November mendatang.

Sementara itu, untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Priv, antara lain, layar 5,4-inci dengan lapisan Gorilla Glass 4, chipset Snapdragon 808 SoC dengan CPU hexa-core dan GPU Adreno 418, RAM 3 GB berikut dengan memori internal 32 GB, serta yang sedikit mengejutkan adalah slot microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.

Selain itu terdapat pula kamera 18 MP buatan Schneider-Kreuznach di bagian belakang smartphone, yang dilengkapi dengan OIS, sementara untuk kamera depan terdapat lensa 2 MP. BlackBerry Priv juga memiliki baterai berkapasitas 3410 mAh yang akan memberikan kekuatan selama 22,5 jam untuk penggunaan apa saja. Bila baterai habis, Priv memiliki dukungan isi ulang cepat yang akan membuat baterai terisi penuh, tanpa perlu memakan waktu lama.

Blackberry Priv
Blackberry Priv
BlackBerry Priv