Vivo Z1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa tiga minggu yang lalu produsen samrtphone Vivo merilis Vivo S1 di Indonesia. Smartphone Vivo S1 ini hadir untuk memenuhi permintaan dari anak muda yang tampil dinamis. Sementara untuk menjawab permintaan para penyuka game mobile, Vivo menjawabnya dengan menghadirkan Vivo Z1 Pro.

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro – Source: i.ytimg.com

Peluncuran perangkat ini disebutkan bahwa Z1 Pro ini hadir untuk memenuhi dahaga mereka yang menginginkan smartphone dengan performa mumpuni di kelasnya. Selain itu, Vivo Z1 Pro diklaim bakal mampu melahap game-game modern saat ini seperti PUBG Mobile.

Mengapa ? Karena Vivo Z1 Pro ini datang dengan chipset Snapdragon 712 AIE dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Untuk membuat kinerja perangkat ini semakin nyaman, Vivo menyematkan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur Multi-Turbo dan juga fitur Ultra Game Mode untuk membuat perangkat ini semakin mewah.

Vivo Z1 Pro ini dijual dengan harga Rp. 3.099.000 dimana Vivo membuka pre-order Vivo Z1 Pro secara eklusif dari tanggal 5 hingga 8 Agustus 2019 melalui Vivo Store di marketplace Lazada. Menariknya, vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling vivo Z1 Pro. Setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati benefit paket internet.