Vivo Z1 Pro Akan Segera Melenggang di Indonesia, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui pada pertengahan bulan Juli 2019 yang lalu, produsen smartphone Vivo membuat gebrakan dengan merilis Vivo S1. Smartphone Vivo S1 ini diboyong ke pasar smartphone Indonesia untuk menyasar segmen anak muda yang dinamis dan juga dijual dengan harga Rp. 3.599.000.

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro – Source: oketekno.com

Selain itu, ternyata Vivo pun kembali akan membuat kejutan dengan siap melengkapi fortopolio produknya di Indonesia. Pabrikan smartphone asal Cina ini akan menghadirkan seri terbaru yang masuk ke dalam keluarga Z yaitu Vivo Z1 pro.

Vivo Z1 Pro ini datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat juga fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro.

Smartphone Vivo Z1 Pro ini juga hadir sebagai smartphone pertama Vivo yang datang dengan ukuran layar 6,53 inci FullHD+ Ulra O Screen. Desain terbaru dari Vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis atau punch hole pada sisi kiri atas layar.

Berbicara mengenai kameranya, Vivo Z1 Pro ini dibekali dengan kamera depan 32 MP yang bisa membuat Anda nyaman di saat berselfie. Sedangkan untuk kamera belakangnya, ternyata Vivo juga menghadirkan AI Triple Rear Camera yang belum bisa diketahui dari masing-masing resolusi lensanya.

Untuk saat ini masih belum diketahui mengenai harga dari perangkat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.