Vivo Z1 Pro 6 GB Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Vivo saat ini mulai membuka penjualan perdana untuk Z-Series terbarunya yaitu Vivo Z1 Pro 6 GB. Tidak hanya tersedia di Official Vivo Store, tetapi juga bisa ditemukan di sejumlah mitra retail Vivo, seperti Erafone dan Telesindo Shop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Vivo Z1 Pro 6 GB
Vivo Z1 Pro 6 GB – Source:┬áselular.id

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang Vivo Z1 Pro 6 GB, Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 3.699.000. Tidak berbeda dengan Z1 Pro sebelumnya yang sudah diluncurkan, Vivo Z1 Pro 6 GB juga masih diotaki dengan chipset Snapdragon 712 AIE dari Qualcomm.

Selain dukungan chipset Snapdragon 712 AIE, Vivo Z1 Pro 6 GB juga memiliki dukungan daya baterai yang berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Dual Engne Fast Charging 18W.

Untuk layarnya, Vivo Z1 Pro 6 GB ini mengusung layar ultra O Screen dengan ukuran layar 6,53 inci dan aspek ratio 19,5:9. Layar Z1 Pro 6 GB juga dilengkapi dengan Schott Xensation 3D Glass Protection untuk perlindungan layar sehingga tidak mudah rusak. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sonic Blue dan Sonic Black.

setiap pembelian Vivo Z1 Pro 6 GB konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan paket internet 25 GB + 5 GB kuota game free hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.