Vivo V7 Edisi Spesial Akan Segera Hadir di Indonesia

Vivo masih melanjutkan kerja samanya dengan Moonton sebagai prtner game resminya dengan mempersiapkan Smartphone Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen smartphone di Tanah Air. Menurut informasi yang sudah beredar, smartphone Vivo V7 edisi spesial ini akan diluncurkan pada bulan Desember 2017. Selain itu, Tampilan pada smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang di desain ekslusif khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang akhir akhir ini populer di seluruh dunia.

Vivo V7
Vivo V7

Vivo V7 edisi spesial akan hadir dengan tampilan warna black matte, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat melalui logo game pada bagian belakang smartphone tersebut.

Menariknya lagi, Aksen warna gold pada tombol sisi smartphone, bezel maupun logo Mobile Legends yang membuat lebih unik. Sementara untuk spesfikasinya, smartphone Vivo V7 edisi spesial ini sama seperti Vivo V7 edisi biasa.

Sekedar informasi, Vivo V7 edisi biasa mengusung layar yang berukuran 5,7 inci FullView yang dipadukan dengan prosesor chipset snapdragon 450 yang dapat mengoptimalkan kinerja smartphone tersebut. Tidak hanya itu, Vivo V7 dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 24 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh bahkan video call pun nyaman.

Vivo V7 edisi spesial mempunyai fitur yang sama dengan Vivo V7 edisi biasa seperti mode game yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game. Namun sampai saat ini masih belum ada kabar kapan smartphone Vivo V7 edisi ekslusif Mobile Legends ini akan dirilis di Indonesia, begitu pula dengan harga smartphone tersebut.