Vivo S5 Akan Melenggang Dengan Empat Kamera Diamond-Shaped

Seperti yang sudah diketahui bahwa Vivo saat ini dikabarkan sedang menggarap smartphone baru yang masuk ke dalam lini keluarga S Series. Smartphone terbaru yang sedang digarap oleh Vivo ini adalah Vivo S5. Untuk Anda yang penasaran mengenai smartphone tersebut, Vivo baru saja menggoda kedatangan Vivo S5 dengan merilis teaser dalam bentuk video dan poster.

Vivo S5
Vivo S5 – Source: i.ytimg.com

Dari teaser tersebut terungkap bahwa smartphone seri S ini akan menjadi perangkat pertama yang datang menggunakan sistem pengaturan empat kamera diamond-shaped. Selain itu, sama seperti Vivo S1 dan S1 Pro, S5 ini juga akan tiba dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Vivo S5 ini datang dengan empat kamera diamond-shaped dan punya beragam pilihan warna yang menarik dimana Vivo juga menargetkan bahwa perangkat ini cocok digunakan para millenialls. Hal seperti ini juga bisa kita lihat dari Vivo S1 yang muncul pada pertengahan bulan Juli 2019 lalu.

Sementara brand ambassador lini Vivo S di Cina terlihat memegang smartphone S Series yang akan datang dalam video promo untuk majalah mode. Pada bagian belakang perangkat punya warna merah muda di sisi tepi kiri dan kanan, sementara untuk bagian tengahnya terlihat kebiru-biruan.

Smartphone Vivo S5 ini juga dibekali dengan pengaturan empat kamera diamond-shaped di bagian belakang dan juga smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Akan tetapi, sampai saat ini Vivo masih menutup rapat mengenai spesifikasi yang dijebloskan ke dalam bodu smartphone barunya tersebut.

Diperkirakan perangkat ini akan melenggang pada bulan November 2019 ini, jadi tunggu saja bocoran lainnya disini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.