Vivo Bakal Rilis Vivo Z1 Dengan Layar Penuh Dan Berponi

Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal meluncurkan banyak smartphone di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1.

Vivo Z Header
Vivo Z Header

Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah.

Vivo Z akan bersama keluarga V bersaing di kelas menengah. Memang bisa dibilang penamaan segmen dari smartphone Vivo sendiri tidak mengikuti abjad karena kita ketahui bersama bahwa seri X ditujukan untuk kelas flaship.

Meskipun belum diketahui mengenai bocoran spesifikasi hardware dan fitur dari smartphone ini, namun bocoran desain depan Vivo Z1 telah terungkap. Terlihat bahwa smartphone terbaru ini akan menggunakan layar beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya dengan menyematkan poni pada layarnya.

Bahkan screen body-to ratio yang dimilikinya pun mencapa lebih dari 90% sehingga memuat bezelnya tipis. Mengikuti tren saat ini, Vivo Z1 juga akan menggunakan poni atau notch pada bagian atasnya yang berfungsi untuk menympan kamera depan, earpiece, maupun sensor.

Vivo Z1
Vivo Z1

Selain itu, melalui poster terbaru yang diunggahnya telah menyatakan kalau Vivo Z1 bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Mei 2018 besok pada layanan E-commerce Jingdong (JD.com) dan beberapa store seperti Tmall, Suning Tesco, dan juga VipShop. Akan tetapi untuk masalah harga masih belum terungkap lebih jauh.