Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Virtual Keyboard akan di Pakai lagi di Blackberry Venice?

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Perangkat ini Memang Belum Resmi tapi bocorannya sering beredar, apalagi Minggu lalu beredar sebuah bocoran yang kuatkan perangkat ini dengan operasi Android OS nah pada kali ini anda dapat baca pembahsan tentang sebuah virtual keyboard yang kemungkinan ada di Blackberry Venice ini.

Baru-baru ini muncul bocoran image yang mengungkap BlackBerry 10-style virtual keyboard untuk Android. Image ini juga sekaligus mengkonfirmasi front-facing speaker yang digunakan pada BlackBerry Venice.

Dalam image ini BlackBerry Venice juga terlihat seperti yang telah dimunculkan sebelum-sebelumnya, dengan display besar dan curved edge, logo BlackBerry pada bagian sisi atas serta layout 3 tombol yang familiar di sisi kanan perangkat.

Rumor menyebutkan jika handset ini akan menggunakan display 5.4 inci Quad HD, hexa-core Snapdragon 808 processor 1.8GHz, Adreno 418 dan 3GB RAM. Sementara bocoran terakhir mengungkapkan jika perangkat dilengkapi kamera belakang 18MP.

Sebelumnya juga telah dirumorkan jika Venice akan memiliki slide-out keyboard seperti pada BB10, namun baru kali ini beredar bocoran imagenya. Sayang, hingga kini masih belum diketahui kapan BlackBerry Venice akan debut resmi, meski kabarnya BlackBerry akan mengumumkannya dalam beberapa bulan mendatang.

BlackBerry-Venice
BlackBerry-Venice
Blackberry