Aplikasi BlackBerry / Review BlackBerry

Video Blackberry Priv Jalankan BBM dan Google Maps di perangkat Blackberry Priv

Advertisement

Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Blackberry Sudah buka Pre-order dari Perangkat dengan Basis Android pertama mereka, dari Carphone Warehouse, walaupun perangkat dengan fitur cukup menarik ini belum resmi di kenalkan namun langkah itu jelaskan kepercayaan yang cukup besar bagi perusahaan itu.

Blackberry Android
Blackberry Android

Manufaktur yang bermarkas di Kanada itu bahkan telah memposting sebuah video yang memperlihatkan BlackBerry Priv.

Bila melihat halaman pre-order yang ada pada Carphone Warehouse, BlackBerry Priv memiliki spesifikasi layar QHD 5,4-inci dengan resolusi 1440 x 2560. Mereka mempercayakan Qualcomm dengan Snapdragon 808 untuk mengatur proses sistem operasi, yang memiliki CPU hexa-core dan GPU Adreno 418. Selain itu terdapat pula RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB yang memiliki dukungan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.

Sementara untuk fotografi, terdapat kamera belakang 18 MP dengan teknologi OIS untuk gambar yang lebih sempurna, serta kamera depan 2 MP untuk berselfie dan video chat. Seperti yang Anda ketahui bahwa perangkat-perangkat Blackberry dikenal tangguh, memiliki baterai dengan daya tahan yang hebat. Hal yang sama juga dimiliki oleh Priv, dimana sumber tenaga berkapasitas 3410 mAh akan membuat smartphone ini terus menyala untuk waktu yang lama untuk perangkat dengan sistem operasi Android 5.1.1 ini.

Beberapa jam yang lalu, Anda pasti telah membaca tentang video hands-on BlackBerry Priv rilisan Carphone Warehouse.

Sekarang ada Video anyar yang tunjukkan bahwa Os dari BBM dan Google masp Di Perangkat Blackberry Priv.

Blackberry Android