Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry

Update BBM Datangkan Fitur anyar yang cukup menarik untuk di Ketahui

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Konsumen Aplikasi BBM dapat sebuah pembaharuan, dengan update itu sekarang para pemakai dapat kirimkan uang untuk teman-teman di BBM melalui perusahaan uang online, PayPal. yang tidak kalah menarik  anda tidak usah keluar aplikasi untuk kirimkan uang karena fitur ini dapat digunakan di tengah-tengah percakapan.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyambungkan akun PayPal Anda dengan akun BBM. BlackBerry mengatakan bahwa mereka masih akan meneruskan rencana untuk bekerja sama dengan institusi finansial dan bank lainnya untuk memberikan layanan yang lebih beragam bagi mereka yang menggunakan aplikasi berkirim pesan ini. Tidak perlu khawatir dalam menggunakan transaksi ini karena BlackBerry memberikan jaminan keamanan terbaik untuk setiap transaksi.

Update terbaru untuk BBM tidak hanya untuk berkirim uang saja. Pembaharuan software ini juga menambahkan The Sticker Club. Para pengguna BBM yang tergabung dalam klub tersebut memiliki kesempatan untuk menggunakan ratusan stiker-stiker baru pada setiap pesan-pesan mereka. Konten baru juga akan ditambahkan secara berkala. Dengan update ini, pengguna Android juga bisa mengubah pengaturan dari stiker-stiker tersebut. Tujuannya, agar stiker favorit berada di tempat terdepan dan bisa dengan mudah digunakan. Fitur ini sudah dimiliki oleh pengguna BBM untuk platform iOS atau BlackBerry 10. Selain itu, pengguna Android kini juga bisa mengubah-ubah jenis font mereka di percakapan BBM, serta kemampuan untuk melakukan pinch-to-zoom.

Update baru ini juga bisa digunakan untuk dua platform baru, Apple Watch dan iOS 9. Dengan sistem operasi mobile terbaru dari Apple ini, pengguna BBM di iOS kini bisa mengirimkan video sebagai dokumen tambahan di dalam pesan. Dan bagi pengguna iOS 9 bisa melakukan Quick Reply saat sedang chatting.

User BBM kini juga bakal menerima notifikasi di dalam percakapan ketika sebuah screenshot diambil oleh teman chat BBM Anda. Pengguna kini juga bisa melihat, menyukai, atau berkomentar pada foto-foto grup yang ditemukan di BBM Feeds.

Blackberry