Berita BlackBerry

Ucapan Selamat dari Blackberry untuk Apple karena ikut jaga Privasi Konsumen

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Akhir-akhir ini Blackberry berikan ucapan untuk APple karena adanya sebuah pembaharuan anyar Privacy Policy, dalam laman Prov, Blackberry tuliskan bahwa  “Kami di BlackBerry bahagia melihat Apple sekarang memperhatikan privasi Anda secara serius.”

BlackBerry juga menambahkan bahwa mereka telah menciptakan smartphone paling aman di pasaran selama kurang lebih 20 tahun terakhir, dan untuk alasan itulah mereka memberikan nama Priv untuk mengingatkan para konsumen bagaimana BlackBerry selalu mendahulukan privasi mereka, seakan menekankan bahwa Apple adalah nama baru dalam dunia smartphone yang mengutamakan keamanan pemiliknya.

Halaman website tersebut juga menyertakan gambar terbaru dari BlackBerry Priv dengan browser yang diarahkan ke website Apple. Sebuah promo yang unik dan menarik dari BlackBerry, apalagi secara spesifik website Apple yang dituju pada gambar itu adalah pada halaman yang berhubungan dengan privasi.

Tampaknya, selain memiliki kemampuan sehebat Android, seperti Google Play Store dan berbagai aplikasinya, kemudian keyboard slider, serta desain yang memukau, BlackBerry ingin membuat Priv sebagai smartphone yang aman. Tentunya,
memiliki smartphone sehebat Android dengan keamanan seketat BlackBerry bakal menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar smartphone.

Tidak mengherankan bila CEO BlackBerry, John Chen menaruh harapan besar pada perangkat ini dan terus mendorong promonya ke dunia luar. Ya, perangkat yang memadukan privasi sehebat BlackBerry, dan sistem operasi seasyik Android sudah pasti sangat jarang ditemukan. Menarik untuk diikuti, seberapa besar minat masyarakat kepada BlackBerry Priv ini.

Ucapan Blackberry
Ucapan Blackberry
Blackberry