Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Dengan Mudah

Seperti yang sudah diketahui ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengubah tampilan smartphone Android Anda jadi berbeda dari yang sebelumnya. Salah satu cara yang harus dicoba adalah dengan menggunakan launcher. Dari banyaknya aplikasi yang sudah tercipta, kali ini saya akan membahas satu launcher unik yang bernama Computer Launcher.

Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Dengan Mudah
Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Dengan Mudah РSource: fscl01.fonpit.de

Aplikasi Computer Launcher ini buatan Asuna team yang mampu mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip seperti Windows 10 yang biasanya digunakan pada PC atau laptop. Mungkin dari kalian masih bingung bagaimana caranya, langsung saja yang harus Anda lakukan adalah download dan install aplikasi Computer Launcher di Google Play Store. Untuk Anda yang ingin download dan install bisa klik disini

Selanjutnya tekan Home dan pilih Computer Launcher sebagai default, secara otomatis tampilan Android akan berubah. Tombol Star ala Windows terdapat di sebelah kiri yang menampung banyak aplikasi. Lalu di sebelah kanan ada menu Action Center yang bisa ngatur shortcut setting tertentu dan notifikasi.

Selain itu, aplikasi buatan Asuna team ini juga menawarkan desain File Explorer mirip seperti yang ada pada Windows, serta beberapa fitur-fitur lain seperti support file Zip/RAR, Recycle bin, serta folder dengan perintah cut, copy, paste, move dan share.

Karena aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, mungkin kalian akan melihat iklan saat menggunakannya. Untuk menonaktifkan launchernya, klik tombol power yang berada di atas start menu lalu pilih Close Launcher. Tentu saja aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna smartphone Android yang ingikan perbedaan tampilan dari perangkat yang digunakan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan tips menarik lainnya disini.