Tips Mengaktifkan Clock Mode, Timer dan Stopwatch di Blackberry

Terkadang kita sangat sulit untuk bangun apalagi setelah seharian kerja keras. Nah tak ang jarang kita tergantung pada Jam Weker untuk membangunkan kita. Seiring dengan adanya dan perkembangan teknologi, kita menjadikan perangkat telepon seluler yang  kita miliki sebagai alarm atau weker.
Nah bagi kita pengguna SmartPhone BlackBerry, kita bisa menjadikan Telepon pintar kita tersebut menjadi lebih dari biasa kita temukan pada fitur telepon seluler. Terkadang kita kurang mengeksplor fungsi jam yang ada pada SmartPhone BlackBerry, yang sebenarnya kita bisa menggunakan fitur jam tersebut sebagai Timer, Stopwatch dan Clock Mode. Nah mungkin bagi kita tidak terlalu asing dengan istilah Timer, Stopwatch ataupun alarm, tapi mungkin kita bertanya – tanya tentang apa Clock Mode Blackberry itu?.
Mungkin secara simple saya bisa menjelaskan bahwa Clock Mode merupakan suatu fitur dimana jika kita mengaktifkan fitur tersebut, akan menjadikan screen Blackberry yang kita miliki akan berupa tampilan Jam (seperti screen saver), dan tampilan tersebut akan tetap meski ada sms atau telepon masuk.
Untuk mengaktifkan fitur Clock Mode di Blackberry caranya cukup mudah yaitu dengan menekan icon Clock (jam) di menu Blackberry, setelah berada dalam tampilan jam, selanjutnya tekan tombol menu Blackberry dan pilih menu Enter BedSide Mode.