Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Tips Dan Trik Membackup Autotext BBM Secara Langsung

Advertisement

Tips Dan Trik Membackup Autotext BBM Secara Langsung

Aplikasi untuk memindahkan autotext Blackberry tesebut bisa anda download secara gratis melalui app world di smartphone Blackberry anda masing-masing. Untuk cara backup autotext ini dangat mudah dilakukan, setelah anda mendownload aplikasi backup untuk autotext diatas, lalu install aplikasi tersebut dan jalankan aplikasinya. Setelah anda buka aplikasinya, langsung aja pilih menu “Backup” pada menu paling atas dan pilih folder device untuk menyimpan hasil dari Backup Blackberry tersebut.

 

Setelah anda kirim backup autotext Blackberry tersebut, maka kirimkan ke blackberry teman anada atau blackberry anda senditi yang ingin di kirmi autotext tersebut. Pastikan di Blackberry anda yang baru atau yang belum terisi autotext sudah terisntall “AutoTextBackup” jufa. Setelah sudah terrinstall, langsung aja buka aplikasinya di blackberry baru tersebut dan pilih menu restore yang ada didalam aplikasi tersebut.

 

Jika sudah, pilih file autotect Blackberry yang sudah anda kirim sebelumnya melalui blackberry yang lama, siapkan aplikasi tersebut untuk diinstal di blackberry anda.

 

Demikian penjelasan kami tentang cara backup autotext Blackberry Messenger Secara Langsung. Semoga Bermanfaat dan Menambah wawasan serta pengetahuan tentang smartphone blackberry kesayangan anda.

 

 

Tips Dan Trik Membackup Autotext BBM Secara Langsung