Tips BlackBerry

Tips : Cara Delete Akun Group dalam BlackBerry Messenger (BBM)

Advertisement

BlackBerry Messenger atau yang lebih populer dipanggil BBM hadir dengan segala kelebihan dari pada telepon seluler (HP) biasa. Dan salah satunya yang menjadi andalan adalah BlackBerry Messenger. Namun tak jarang BBM juga melahirkan berbagai masalah baru seperti perangkat SmatPhone BlackBery akan menjadi lemot jika kita terlalu banyak join dengan group apalagi jika kita termasuk seseorang yang lupa atau males untuk mendelete atau clear chat history di group BBM.Group_BBM

Dan terkadang ada beberapa invite yang tanpa kita baca terlebih dahulu langsung saja kita accept atau terima. Dan ternyata invite yang langsung kita terima merupakan group dari seseorang yang tidak kita kenal atau merupakan group yang tidak kita sukai. Dan perlu anda ketahui bahwa sekali kita join dalam sebuah group butuh perlakuan yang berbeda saat kita ingin mendeletenya terlebih jika ternyata invite yang kita accept dalam status Joining Failed. Berikut tipsnya :

  1. Buka aplikasi BBM di perangkat BB anda.
  2. Buka kategori group
  3. Klik salah satu group dalam status Joining Faied.
  4. Saat muncul pesan klik tombol “OK”.

Beres deh.. Gampang kan???

  • Yafiz

    Salam hangat. Langsung saja, saya pengguna BB Z10, kenapa saya tidak bisa diundang ke grup BBM ? sdh dicoba berkali-kali, undangannya gak masuk-masuk.

    • via

      baru kejadian pagi ini di bb saya kasus yang sama dgn bapak, apakah bapak sudah bisa skrg diundang dan accept digrup? bagaimana langkahnya?

      • sudah bisa, untuk jika anda sudah di invite dan ternyata failed, silahkan anda klik group tersebut dan pilih cancel. dan minta untuk diinvite kembali.

  • Dhika

    tidak segampang yang di kira gan. saya punya bbm group tidak bisa di delete malah keluar kalimat ini ” bbm has lots its connection trying to reconnect to the server please wait while server attemps to reconnect “. ada solusi gak gan?

  • Yasvi

    Saya sudah leave grup. Tapi gagal terus, minta solusinya gan.

    • anda menggunakan BBM versi berapa? atau dicoba lakukan Hard reset sebelum dan sesudah delete akun group

  • Arie

    Admin tolong dbantu saya dapat multi chat di bbm androin dan bikin error semuanya udh coba leave group tdk bisa..ada solusinya min..terimakasih

    • untuk pertanyaan seputar android, anda bisa kunjungi panduandroida.com.

      Jika anda tidak bisa keluar dari chat, lakukan restart BB anda. atau jika memungkinkan anda bisa delete dulu kontak2 yang tergabung dalam chat, kemudian anda invite kembali.

      semoga membantu

  • inad

    admin tolong saya, saya kemaren ga sengaja bikin grup obrolan , tapi pass mereka keluar , ga bisa bisa malah masuk lagi, saya udah saya delete bbm saya, tapi masih ada juga obrolannya gimna admin, tolong kasih solusinya..

    • delete aja group yang dibuat

      • Cara delete group gimana gan? Saya membuat group mau saya delete, gak tau caranya. Minta solusi donk

  • Gan gimana cara ngeluarin anggota yang masuk ke group bbm yg kita buat ? Thx