Terungkap! Ini Dia Bocoran OPPO Reno3 Pro Yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO Reno3 Pro adalah smartphone yang dikabarkan akan dirilis di Cina pada akhir bulan ini. OPPO Reno3 ini akan menjadi smartphone kedua yang ditenagai chipset Snapdragon 765G setelah Redmi K30 5G. Redmi berencana akan memperkenalkan Redmi K30 5G pada tanggal 10 Desember 2019.

Sebelumnya Vice President OPPO telah mengumbar detail dari OPPO Reno3 Pr dimana smartphone ini akan tiba dengan layar melengkung dan punya punch-hole di sebelah kiri yang akan menjadi tempat untuk kamera depannya.

Bocoran OPPO Reno3 Pro
Bocoran OPPO Reno3 Pro – Source:┬ácdn.vox-cdn.com

Tidak hanya itu, smartphone OPPO Reno3 Pro ini juga disebut-sebut akan memiliki baterai yang berkapasitas 4.025 mAh dan memiliki ketebalan 7,7 mm dan berat kurang dari 180 gram. Namun, masih ada sejumlah bocoran lainnya yang belum diketahui.

Kini ada bocoran terbaru mengenai smartphone tersebut dimana OPPO Reno3 Pro akan memiliki layar FullHD+ dengan panel OLED melengkung dan memiliki ukuran 6,5 inci. Selain punya punch-hole, layar smartphone ini juga dikatakan akan membawa refresh rate 90 Hz.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dikabarkan akan dibekali dengan RAM sebesar 12 GB dan juga dukungan memori internal yang tidak kurang dari 256 GB. Selain itu, ada juga bocoran lain menyebutkan bahwa OPPO Reno3 Pro akan memiliki RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sementara untuk urusan kameranya, smartphone OPPO Reno3 Pro ini akan memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP. Kamera utamanya itu akan ditemani lensa telefoto 8 MP, lensa ultra-wide 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Diperkirakan, OPPO juga akan membekalinya dengan fitur OIS.

Dari bocoran yang terakhir disebutkan bahwa OPPO Reno3 Pro akan memiliki fitur fast charging 30W. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.