Terungkap! Berikut Bocoran Terbaru Sony Xperia 20 Yang Harus Anda Tahu

Pada awal tahun 2019 ini Sony tidak hanya memperkenalkan seri smartphone flagshipnya yaitu Sony Xperia 1 yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 855. Namun, raksasa elektronik asal Jepang ini juga turut memperkenalkan Xperia 10 yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Bocoran Sony Xperia 20
Bocoran Sony Xperia 20 – Source:┬áimages.firstpost.com

Saat ini yang sudah masuh pada pertengahan tahun ternyata Sony sedang sibuk menggaparap perangkat terbarunya yaitu Sony Xperia 20 yang merupakan generasi berikutnya dari Xperia 10. Tidak hanya itu, render dari smartphone tersebut sudah muncul beberapa minggu lalu di internet dan kini giliran spesifikasinya.

Dari bocoran yang sudah beredar, Sony Xperia 20 ini akan dikemas dengan layar FullHD+ yang berukuran 6 inci dimana akan memiliki aspek ratio 21:9. Xperia 20 ini hampir identik dengan pendahulunya dimana tidak ada poni diatas ayar dan juga punch-hole sebagai rumah dari kamera depan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Sony Xperia 10 datang dengan chipset Snapdragon 636. Diperkirakan bahwa Sony Xperia 20 ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB serta dukungan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Selain itu, Xperia 20 ini juga akan dibekali dengan kamera ganda 12 MP di bagian belakang. Namun, jenis lensa yang ditanam ke dalam perangkat ini masih misteri. Tentu saja akan lebih menarik jika Sony menempatkan kamera ultra-wide ketimbang kamera kedalaman seperti yang ada pada Xperia 10.

Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, kamera depan yang bakal ditanam ke dalam Xperia 20 masih belum diketahui. Tentu saja tak sedikit yang berharap, Sony juga tertarik untuk meningkatkan kamera depan yang disematkan. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui kapan dan dimana perangkat ini akan melenggang ? Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai perangkat ini.