Terungkap! Berikut Bocoran Spesifikasi OPPO Reno3 Pro 5G Yang Memukau

Belum lama ini vendor smartphone OPPO telah mengumumkan bahwa merekan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu OPPO Reno3. Akan tetapi, OPPO sama sekali tidak membuka informasi yang lebih detail mengenai smartphone tersebut. OPPO hanya mengatakan bahwa smartphone ini akan tiba pada bula Desember 2019 ini.

Informasi awal yang bisa diketahui pada OPPO reno3 ini adalah dukungan konektivitas 5G. Selain itu, OPPO juga akan membekali smartphone terbarunya itu dengan ColorOS 7. Nah saat ini sudah datang bocoran terbaru mengenai perangkat ini dari Vice President OPPO, Shen Yiren. Lewat akun Weibo miliknya, eksekutif OPPO tersebut menuliskan bahwa selain OPPO Reno3, akan ada juga OPPO Reno3 Pro. Tidak hanya itu, dia juga menuliskan bahwa perangkat ini akan memiliki bobot sekitar 17 gram.

Bocoran OPPO Reno3 Pro 5G
Bocoran OPPO Reno3 Pro 5G – Source:┬ácdn.pocket-lint.com

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Vice President OPPO bahwa smartphone ini akan memiliki sasis berukuran 7,7 mm dengan kaca belakang. Selain itu, dia juga menuliskan bahwa smartphone baru milik OPPO ini akan dilengkapi baterai 4.025 mAh yang mungkin akan tiba dengan dukungan pengisian cepat alias fast charging.

Pada rumor lainnya yang sudah beredar di Internet menyebutkan bahwa OPPO Reno3 ini akan menjadi smartphone 5G dual-mode yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 735 5G. Smartphone ini juga disebut-sebut akan punya layar punch-hole untuk menampung kamera depan yang diperkirakan akan memiliki resolusi 32 MP.

Sementara untuk bagian belakangnya, perangkat ini akan memiliki empat kamera belakang dimana lensa utamanya beresolusi 60 MP. Untuk dapur pacunya, perangkat ini akan dibekali dengan RAM 8 GB yang dipadukan dengan memori internal 256 GB. Diharapkan OPPO benar-benar menepati janjinya untuk mengungkap OPPO Reno3 dan OPPO Reno3 Pro pada akhir bulan ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.