Berita BlackBerry

Terobosa Baru RIM Tentang Facebook, Twitter dan BlackBerry Messenger

Advertisement

Social NetworkSiapa yang tidak kenal BBM atau BlackBerry Messenger, yang merupakan salah satu fitur andalan SmartPhone BlackBerry ini, dan dikarenakan fasilitas / fitur inilah yang membuat SmartPhone asal kanada ini banyak di gemari utamanya dikalangan kaum muda. Dan tidak heran jika kemudian SmartPhone BlackBerry begitu cepatnya menggeser penguasa pasar telepon seluler seperti Nokia, Sony Ericsson dll.¬† Dan tidak hanya itu kelebihan BlakcBerry untuk Social Network seperti Facebook dan Twitter berbeda dengan Telepon Seluler Biasa, Karena di BlackBerry Social Network benar – benar terintegrasi secara terus menerus selama kita masih login di BlackBerry, artinya secara terus menerus Facebook dan Twitter akan memberikan notifikasi/pemberitahuan jika ada “Komentar” atau “Like” baru di status yang kita tulis, yang dikenal dengan istilah “PUSH NOTIFICATIONS”.

Dan Mungkin informasi ini sedikit terlambat namun tidak ada salahnya jika kami posting, baru – baru ini RIM telah meluncurkan terobosan baru yang mengintegrasikan Social Network seperti Facebook dan Twitter dengan BlackBerry Messenger. Berita ini dilansir Reuters beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwasanya RIM selaku produsen BlackBerry mengumumkan layanan andalannya, BlackBerry Messenger (BBM), akan terhubung langsung dengan Facebook dan Twitter.

Nah dengan adanya terobosan baru ini kita nantinya dapat menulis status di Facebook atau twitter dari BBM atau status kita di Facebook dan Twitter secara otomatis dapat langsung dibaca oleh teman – teman yang ada di kontak BBM.

Social Network