Terlihat Jelas Bocoran Smartphone Huawei P20 dan P20 Pro

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro yang sebentar lagi akan secara resmi diperkenalkan, telah ramai terungkap di dunia maya. Yap! Kini dari sisi desain pada bodi kedua smartphone yang nampak di video yang di upload ke youtube.

Huawei P20
Huawei P20

Sebagaimana kita tahu, pada tanggal 16 Oktober 2018 nanti yang merupakan sebuah acara peresmian dua smartphone Huawei, yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro. Dan pada video yang terungkap telah memperlihatkan secara utuh dari smartphone premium buatan Huawei ini.

Sedikit banyak yang menduga bahwa video berdurasi 1 menit tersebut merupakan gabungan dari video promosi dan sisanya adalah tayangan slide dari sebuah render yang dicomot di internet. Terlihat jelas, teks di bagian bawah menyoroti versi paling tinggi, yakni RAM 8 GB dan storage 512 GB.
Yap! Digadang-gadang Mate 20 Series oleh Huawei akan dirakit dengan chipset Kirin 980. Inilah chipset pertama garapan Huawei yang diproduksi menggunakan teknologi 7nm. Tidak hanya bertenaga, chipset ini juga hemat dalam hal penggunaan daya baterai.

Untuk mengetahui perbedaan antara Mate 20 dengan Mate 20 Pro, Huawei mengemas smartphone ini sama-sama memiliki desain poni yang berbeda. Disebut-sebut, Mate 20 Pro punya poni lebih kecil ketimbang Mate 20 yang lebih mencolok.

Kesimpulannya, dalam video yang diupload di youtube tersebut kemungkinan besar Mate 20 Pro.
Juga tak kalah menarik, smartphone ini memiliki dukungan tiga kamera di bagian belakang yang di tempatkan dalam satu “rumah” persegi. Wajib kita tunggu! Dan jangan lewatkan berita teknologi menarik lainnya disini.