Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Tablet Baru BlackBerry Seharga 31 Jutaan?

Advertisement

secuTABLET_big

Pada akhir tahun lalu, CEO John Chen pernah mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan tablet baru setelah beberapa tahun meninggalkan pasar tablet. Dengan menggandeng Samsung dan IBM, hari ini BlackBerry kembali memasuki pasar tablet dengan mengumumkan SecuTABLET. Namun SecuTABLET hanyalah tablet yang berbasis pada Samsung Galaxy Tab S.

SecuTABLET adalah tablet Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE 16GB dengan fitur high-grade security dari SecuSMART. Jika Anda masih belum familiar dengan SecuSMART, SecuSMART adalah perusahaan enkripsi data asal Jerman yang diakuisisi oleh BlackBerry pada tahun lalu. SecuTABLET juga memungkinkan penggunaan personal berbagai jejaring sosial dan instant messaging seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan yang lainnya.

SecuTABLET sepertinya lebih ditujukan untuk penggunaan pada sektor layanan publik pada kantor-kantor pemerintahan. Hal tersebut dikarenakan harga SecuTABLET mencapai $2.380 atau sekitar Rp 31 juta per unitnya. Apakah Anda tertarik untuk membeli SecuTABLET yang harganya mencapai Rp 31 juta?

secuTABLET_big