Umum

Solusi Mengatasi BlackBerry Appworld Error atau Hilang

Advertisement

Permasalahan yang acapkali muncul pada smartphone blackberry adalah errornya dan hilangnya sebuah aplikasi yang biasa kita gunakan, dan salah satunya atau bahkan seringkali terjadi adalah hilang atau errornya aplikasi Appworld atau BlackBerry Appworld. Kita semua tahu BlackBerry Appworld merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menemukan aplikasi – aplikasi yang dibutuhkan dan diinstall di perangkat BlackBerry penggunanya baik versi gratis ataupun versi bayar, dan atau sama dengan Appstorenya iOS atau GoogleAppnya Android.

Appworld, BBID, Aplikasi BB
Solusi jika App World error atau Hilang

Apa jadinya kalau tidak Appworld, akan terasa sulit bagi pengguna smartphone BlackBerry untuk mencari dan menemukan aplikasi yang dibutuhkan. Begitulah pentingnya BlackBerry Appworld keberadaanya sehingga penulis menganggap sebagai sesuatu yang wajar jika beberapa pengguna smartphone BlackBerry kelimpungan saat mengetahui aplikasi tersebut tidak ada lagi di Home Screen bahkan saat dicari disetiap juga tidak ditemukan.

Berikut Tips simple dan mudah untuk anda lakukan saat anda mengetahui aplikasi BlackBerry Approwld tidak tampak atau error saat anda mencoba menjalankannya :

  • Jika BlackBerry Appworld anda tidak ada di Home Screen, cobalah anda cari di dalam folder, atau anda saat di Home Screen ketikkan Appworld, jika ada maka akan langsung muncul aplikasi tersebut, namun jika tidak ada anda harus menginstallnya.
  • Jika BlackBerry Appwolrd anda error saat anda jalankan, maka tidak ada jalan lain selain anda menginstallnya kembali, namun jangan lupa untuk anda uninstall terlebih dahulu, silahkan anda baca posting kami sebelumnya : 2 Cara Mudah Uninstall / Delete Aplikasi di BlackBerry .

Semoga tips ini dapat mengobati rasa cemas anda :).

  • lynha

    gan, kok BBM aku selaluh di tagguhkan trus klau lgi ngivet orang????