Solusi Jika Lupa Password BlackBerry

responsive

Terkadang memang diperlukan password untuk mengamankan perangkat BlackBerry dari hal – hal yang tidak kita inginkan. Apalagi jika kita masih memiliki adik atau anak kecil dirumah, jadinya serasa tidak aman jika kita meninggalkan BlackBerry kita di tempat yang terjangkau. Namun, jika kita memutuskan untuk memberikan passwordpun, kita mesti hati – hati dalam memilih kata dalam memberikan password, karena bisa jadi karena kata yang kita pilih terlalu sulit, kita lupa saat mesti menginputkan password.

Solusi jika lupa password blackberry

Password biasanya akan muncul saat BlackBerry kita dalam keadaan terkunci dan kita berusaha untuk mengoperasikannya. Namun apa jadinya jika kita lupa passwordnya. Biasanya kita diberikan 10 X kesempatan untuk memasukkan password, trus bagaimana solusinya? apakah setelah 10 x kita memasukkan password dan tetap salah BlackBerry akan mati total atau tidak bisa digunakan lagi?.

responsive

Perlu anda ketahui satu – satunya jalan untuk menghilangkan password pada BlackBerry adalah dengan melakukan “WIPE”. mungkin anda akan bertanya lagi, bagaimana caranya bisa wipe sedangkan kita tidak bisa masuk ke menu Wipe. Nah disinilah sebenarnya ke pintaran RIM dalam menawarkan sejumlah solusi bagi kita. Solusinya adalah masukkan password terus meski salah sebanyak 10 x, dan biasanya anda diminta untuk mengetikkan kata “blackberry” saat anda melakukan 5 kali kesalahan dan pada kesempatan terakhir yaitu ke 10. Dan untuk perlu anda ketahui bahwa ketika anda mengetikkan kata “blackberry” setelah kesempatan terakhir (ke 10), maka perangkat anda dengan sendirinya akan melakukan “WIPE”, dan juga perlu anda ketahui proses WIPE sama seperti Reset Factory yang akan menghapus semua data dan aplikasi yang ada di perangkat BlackBerry anda.

responsive