Solusi Jika Kontak Yang Tambahkan ke BBM Tidak Muncul

responsive

Pernahkah anda mengalami jika kontak BBM atau anda mencoba untuk invite teman anda di BBM dan mencoba untuk menambahkan di kontak BBM anda tapi masih dalam kategori Di Tunda? Ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi.

Kemungkinan yang pertama adalah mungkin orang tersebut mungkin belum menerima undangan BBM anda, karena SmartPhone BlackBerry yang dia miliki sedang dalam keadaan off atau dimatikan sehingga dia belum merespon undangan/invite yang anda lakukan atau sebelum anda mengundang teman anda untuk bergabung dalam kontak BBM anda pastikan dulu jika dia telah mengaktifkan paket BISnya, sehingga anda tidak terlanjur mengundang dan menunggu respon dari mereka.

responsive
Logo BlackBerry Messenger

Namun jika anda terlanjur mengundang teman anda di BBM dan sudah pasti SmartPhone BlackBerry mereka sedang aktif (paket BIS-nya) dan masih dalam status pending atau menunggu. Ada baiknya anda lakukan langkah – langkah berikut ini :

  1. Jika orang tersebut belum mendapatkan undangan Anda, tunggu hingga ia mendapatkan dan menerima undangan agar ia bisa muncul sebagai kontak.
  2. Jika Anda menambahkan sebuah kontak dan kemudian anda ganti perangkat SmartPhone BlackBerry, maka jika kontak tidak muncul dalam daftar kontak Anda atau dalam kategori Di Tunda, Anda mungkin perlu menambah / mengundang nya kembali dengan menggunakan perangkat baru anda.
  3. Jika kontak tetap berada dalam kategori Ditunda dalam kurun waktu lama, Anda bisa menghapus kontak tersebut dan kemudian mencoba menambahkan / mengundang nya kembali.

responsive