Tips BlackBerry

Solusi Jika anda tidak bisa mengirim atau menerima informasi lokasi GPS

Advertisement

Enaknya menggunakan SmartPhone khususnya SmartPhone adalah kita dapat mengirimkan lokasi GPS (Global Positioning System) dimana kita berada pada saat itu via fitur yang hanya dimiliki perangkat SmartPhone BlackBerry yaitu BlackBerry Messenger atau BBM. Namun tidak jarang anda tidak dapat menerima maupun mengirim informasi lokasi GPS.

Dalam posting kali ini kami ingin berbagi solusi jika anda tidak bisa mengirimkan atau menerima kiriman informasi lokasi GPS via BBM di perangkat SmartPhone BlackBerry yang kita miliki. Berikut tips dari kami :

 

  1. Jika Anda berada di luar ruangan, menjauhlah dari bangunan atau gedung dan kemudian arahkan SmartPhone BlackBerry anda ke langit terbuka.
  2. Jika Anda berada dalam ruangan, cobalah untuk mendekat ke jendela atau ruangan yang memiliki ruangan terbuka seperti halaman belakang atau lantai 2.
  3. Jika Anda telah memasangkan ponsel cerdas Anda dengan penerima GPS berkemampuan Bluetooth®, pastikan penerima GPS berkemampuan Bluetooth tersebut telah dihidupkan.
  4. Jika Anda menggunakan teknologi GPS untuk pertama kali, tunggu beberapa saat selama ponsel cerdas Anda mendapatkan lokasi GPS.
  5. Jika kontak tersebut menggunakan BlackBerry Messenger versi sebelumnya, jika ponsel cerdas kontak tidak mempunyai penerima GPS internal, atau jika kontak belum memasangkan ponsel cerdasnya dengan penerima GPS berkemampuan Bluetooth®, maka beberapa fitur mungkin tidak ada untuk Anda gunakan bagi kontak tersebut.

Semoga membantu..!

 

gps