Smartphone Huawei Nova 2i Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Akhirnya Smartphone baru Huawei sudah masuk di pasar Indonesia, yaitu Huawei Nova 2i. Untuk smartphone baru Huawei ini memiliki keunggulan yang sangat diutamakan pada smartphone tersebut.Keunggulan dari smartphone Huwei Nova 2i adalah keberadaan empat lensa kamera yang dirancang untuk kebutuhan konsumen terhadap fotografi dengan hasil yang memukau.

Huawei
Huawei

Untuk Dua lensa kamera belakang Nova 2i ini dilengkapi dengan resolusi 16MP dan 2MP serta aperature f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan Huawei Nova 2i ini dilengkapi dengan resolusi 13MP dan 2MP serta aperature f/2.2 yang membuat hasil foto selfie semakin dinamis.

Tidak hanya itu, kamera Huawei ini dilengkapi dengan mode pengambilan gambar seperti Suppport Night, HDR, Panorama, Light Paintinth, Time-lapse dan Slow mot yang membuat smartphone ini akan banyak diminati oleh konsumen yang suka berselfie. Tidak hanya unggul dalam kamera, ternyata smartphone baru Huawei Nova 2i diusung dengan layar FullView yang memiliki layar 5,9 inci.

Untuk dapur pacu smartphone Huawei Nova 2i ini menggunakan prosesor octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB dengan penyimpanan memori internal 64 GB. Huawei Nova 2i memiliki daya baterai 3.340 mAh yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Selain itu, Smartphone Huawei Nova 2i ini memiliki dua slot kartu SIM yang salah satunya bisa digunakan untuk tempat microSD. Jika kalian berminat unntuk membeli sekarang sudda tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp. 4 juta.