Smartphone Huawei Honor 9 Lite, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Produsen smartphone Huawei diketahui akan meluncurkan smartphone Honor Magic 2 namun belum juga diperkenalkan dan baru-baru ini kembali beredar sebuah bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru Huawei yang bernama Huawei Honor 9 Lite.

Huawei Honor 9 Lite
Huawei Honor 9 Lite

Menurut bocoran smartphone baru tersebut akan memiliki nomor model Huawei LDD-xxx. Tidak hanya itu, teryata bocoran tersebut mengungkapkan bahwa smartphone Huawei Honor 9 Lite akan dibekali dengan fitur dual kamera pada bagian depan dan belakang. Untuk dual kamera depan maupun belakang akan memiliki resolusi yang sama yaitu 13 MP dan 20 MP.

Kemungkinan besar kalau smartphone ini akan membawa desain yang hampir serupa dengan Huawei Nova 2S. Pada bocoran tersebut mengatakan bahwa smartphone Huawei Honor 9 Lite akan hadir dengan ukuran layar seluas 5,65 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Selain itu, smartphone Huawei Honor 9 Lite akan menggunakan rasio layar yang saat ini memang trend yaitu ratio 18:9.

Meskipun mengusung bodi yang cukup lebar, namun smartphone ini akan tetap nyaman ketika digenggam. Sebab perusahaan tersebut sudah merencanakan secara matang apa yang menjadi kebutuhan konsumen di masa kini. Kemudian dari bocoran tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini akan didukung oleh Jack headphone 3.5 mm dan port micro USB.

Untuk dapur pacunya, smartphone Huawei Honor 9 akan diotaki dengan prosessor Kirin 659 yang sudah ditanamkan pada generasi sebelumnya yaitu Hoonor 7X. Smartphone Huawei Honor 9 Lite dibekali dengan daya baterai sebesar 3000 mAh dan Huawei Honor 9 Lite akan dibanderol  195 USD atau sekitar Rp 2,6 jutaan untuk kapasitas RAM 3GB/Memori Internal 32GB dan 240 USD atau sekitar Rp3,2 juta-an untuk versi RAM 4GB /Memori Innternal 64GB.