Smartphone Haier G7 dan L7 Resmi Hadir di Indonesia

Haier Mobile bekerja sama dengan Warner Bros Picture meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi Justice League di Indonesia. Hadirnya smartphone Haier G7 dan L7 merayakan penayangan film Justice League yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 November 2017. Menariknya, Haier G7 ini hadir dengan tampilan fisik yang disesuaikan dengan masing-masing karakter seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Smarpthone Haier G7
Smarpthone Haier G7

Sedangkan untuk smartphone Haier L7 hadir dengan nuansa penuh Justice League. Smartphone Haier G7 dilengkapi dengan layar HD 5 inci dan menggunakan prosesor quad-core 64 bit. Tidak hanya itu, smartphone G7 ini didukung jaringan LTE yang dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk Haier G7 memiliki RAM 2 GB dengan penyimpanan memori internal yang berkapasitas 16 GB dan smartphone G7 ini dibanderol dengan harga Rp. 1,4 jutaan. Sementara untuk smartphone Haier L7 hadir dengan ukuran layar yang lebih luas dari G7 yaitu 5,5 inci.

Selain itu, smartphone Haier L7 dijalankan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dipadukan dengan Chipset Snapdragon 430. Untuk RAM, smartphone Haier ini diusung dengan RAM 3 GB dan smartphone Haier L7 ini telah didukung fitur super fast charging 3.0. Smartphone Haier L7 dibanderol dengan harga yang lebih besar dari G7 yaitu Rp. 2,4 jutaan.

Nah untuk kalian yang berminat dengan smartphone Haier G7 dan L7 bisa membeli secara online di Shopee, Blibli, Lazada Indonesia, Elevania,Datascrip.co.id dan JD.id. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂