Sekilas Tentang BBM 8

responsive

Ada apa dengan BBM 8? kok sepertinya banyak yang semestinya menikmatinya, namun ternyata banyak yang justru berkomentar tidak sedap (hehehe…. emang masakan 😀 ). Kini BBM 8 versi final (bukan beta) sudah bisa anda download untuk perangkat anda, tersedia untuk OS 5, 6, 7 dan 10.

Sekilas Tentang BBM 8

Seperti yang telah kami posting di kesempatan sebelumnya, jika kini tersedia fitur baru yaitu BBM Channel yang lebih luas lagi dari sekedar broadcast. Hal ini dikarenakan jika broadcast hanya akan dibaca oleh orang – orang yang ada didalam kontak (kategori tertentu atau semua kontak), namun BBM Channel bisa dibaca oleh orang – orang di seluruh dunia, untuk lebih lengkapnya silahkan baca : BBM Channel – Fitur Baru di BlackBerry . Dan setiap orang yang menggunakan BBM baik di perangkat BlackBerry sendiri atau di platform Android dan iOS mereka dapat mencari channel kesukaan mereka atau bahkan bisa membuat channel sendiri, silahkan anda baca cara membuat channel di : Cara Membuat Channel di BBM Channel.

responsive

Tetapi ternyata banyak sejumlah orang yang baru saja melakukan update merasa kecewa karena setelah update perangkat BlackBerry mereka tidak bisa digunakan sama sekali dikarenakan perangkat meraka menjadi super lemmoot sampai – sampai ada beberapa orang yang tidak bisa  berbuat banyak karena untuk menggerakkan kursor saja sulitnya minta ampun.

Namun  anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut (lemot) hanya akan terjadi beberapa jam sebagai jeda untuk penyesuaian sebagaimana yang dialami oleh beberapa orang, mereka hanya perlu membiarkan 4 – 6 jam sebelum perangkat mereka kembali menjadi normal.

Jika anda tertarik untuk mengupgrade BBM anda ke versi 8, jangan lupa anda backup dahulu semua data yang anda rasa perlu seperti kontak telepon dan BBM ataupun data lainya.

 

responsive