Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Sekilas Bocoran Gambar Baru Blackberry Venice

Advertisement
Blackberry Venice
Blackberry Venice

Anda Bosan dengan Ponsel model layar sentuh dan ingin memakai keyboard fisik, Blackberry sudah siapkan sebuah perangkat anyar yang dapat gabungkan 2 model itu, jika sebelumnya bocoran yang muncul belum perlihatkan wujud perangkat itu secara real(nyata), bocoran baru dari Vietnam yang ungkap penampakan sebenarnya dari ponsel model slider yang disebut sebut Blackberry Venice itu.

Bocoran kali ini tampak sejalan dengan foto render yang sempat diposting oleh Evan Blass alias @evleaks beberapa waktu lalu. Namun bocoran kali ini juga mengungkapkan sebuah hal yang baru, yaitu slot SIM card dan microSD card yang ditempatkan di bagian atas handset, sementara tombol power dipindahkan ke sisi kiri. Informasi lain yang ditegaskan oleh bocoran kali ini adalah UI khas Android Lollipop yang dominan.

Hal yang menarik perhatian adalah bagian belakang Venice, dimana di situ bisa dilihat bahwa BlackBerry menggunakan sebuah sensor 18MP dengan dukungan OIS serta teknologi autofocus kilat (kemungkinan phase detection focus). Tak ketinggalan juga dukungan dual-LED flash untuk menghasilkan foto yang lebih berkualitas.
Hmm Berikut ini aja tentang jelasnya, monggo diliat foto-foto dari perangkat Blackberry Venice ini:bbvenice_2 bbvenice_3 bbvenice_1 bbvenice_5

Blackberry Priv