Berita BlackBerry / BlackBerry 10.2

Sejumlah Fitur Baru Hadir Bersama BlackBerry OS 10.2.1 (Update)

Advertisement

Akhir Januari 2014 sejumlah negara telah menerima update untuk BlackBerry OS 10.2.1. Pada update kali ini pada beberapa perangkat BlackBerry yang telah terdapat hardware radio didalamnya seperti BlackBerry Z30 , BlackBerry Q10 dan BlackBerry Q5 akan dapat mengaktifkan fitur radio. Dengan BlackBerry 10.2.1memungkinkan anda untuk mengunci perangkat anda dengan kombinasi gambar dan angka( 0 – 9) seperti yang telah anda tetapkan. Ketika anda akan mengaktifkan smartphone BlackBerry anda, maka gambar akan muncul dalam tampilam grid dalam nomer secara acak, yang mana anda tinggal tarik/drag pada bagian -bagian yang telah anda tentukan.

BB 10, Update, RIM
Update BlackBerry 10.2.1

Adapun yang baru yang nanti akan anda temukan adalah pada saat ada panggilan masuk, jika selama ini anda tekan tombol terima dan tolak panggilan, kini kedua hal tersebut dapat dengan mudah anda lakukan tanpa harus menekan tombol lagi. Jika anda berkenan untuk menerima panggilan anda tinggal geser ke arah kanan pada nama / nomer ponsel (jika tidak tersimpan dikontak) yang muncul dilayar, namun jika anda tidak berkenan untuk menerima panggilan masuk tersebut, anda tinggal geser ke kiri, mudah bukan?

Fitur baru lainnya adalah mencakup SMS dan group dalam email, menu pengaturan yang dapat anda atur dan sesuaikan dengan keinginan anda, modus membaca offline di browser, pengaturan pada aplikasi apa saja yang akan anda ijinkan untuk update secara otomatis, fitur monitoring perangkat dan baterai, dan banyak lagi yang nanti akan anda temui di perangkat anda.

Untuk mendapatkan update versi BlackBerry OS, dapat anda cek di perangkat BlackBerry anda.

BB 10, Update, RIM
  • gunawan

    Saya pakai Q5 bbm kok jadi malah lemot yah? Pending terus. Setelah updatevke OS 10.2.1.357. Kenapa yah?