BlackBerry 10 / Review BlackBerry

Sejumlah Alasan Mengapa Paket BIS Pada BlackBerry Tetap Yang Terbaik

Advertisement

Baik buruk, enak gak enak, untung rugi sudah menjadi pasangan dalam kehidupan sehari, bahkan sampai nanti akhir dunia (ngeri ya boss :D). Kita bahas BlackBerry aja ya bos. Ketika BlackBerry 10 hadir di tengan – tengah kita, banyak yang memilih beralih dan ganti perangkat dengan menjual perangkat BlackBerry yang lama dan kemudian membeli BlackBerry 10. Tentunya semua dengan alasan – alasan tertentu. Ada yang memilih ganti karena memang ingin menggunakan BlackBerry terbaru dengan OS terbaru pula, dimana kita semua tahu, BlackBerry 10 tidak lagi menggunakan paket BIS melainkan menggunakan pemakaian paket data seperti pada pesaingnya yakni SmartPhone Android.

Paket BIS, BB10
Sejumlah Alasan Paket BIS pada BlackBerry lebih Hemat

Tetapi kemudian bagi sebagian orang ternyata menggunakan BlackBerry 10 justru lebih boros jika di bandingkan dengan menggunakan BlackBerry dengan OS sebelumnya (OS 5, 6 dan 7). Dan memang jika anda seseorang dengan tingkat aktivitas penggunaan BlackBerry yang tinggi seperti browsing, download, social media (Facebook, Twitter) dan sering melihat video di youtube, maka paket BIS lebih tepat dan lebih hemat bagi anda. Berikut alasan kami mengapa Paket BIS lebih baik dan lebih mengutungkan bagi anda.

  1. Koneksi anda tidak akan terputus hanya dengan alasa paket data anda sudah habis, seperti yang kerap terjadi pada pengguna BlackBerry 10.
  2. Pulsa anda tidak akan pernah terkuras karena pada saat paket data anda sudah habis, maka secara otomatis penggunaan data akan di kenakan biaya reguler (memotong pulsa jika pulsanya ada).
  3. Anda tidak perlu khawatir koneksi internet anda akan lelet hanya karena kuota sudah habis dan kecepatan turun menjadi 64kbps (GPRS).
  4. Setiap bulan kita akan selalu mendapat info dan notifikasi bahwa paket BIS akan habis pada tanggal tertentu dan biasanya jam 23:59, sehingga kita bisa antisipasi dengan mengisi pulsa sejumlah paket yang kita pilih.

Bagaimana? namun itu semua tergantung dari seberapa tinggi aktifitas anda dengan perangkat BlackBerry yang anda miliki.

 

Paket BIS, BB10