Segera Update Aplikasi BBM Anda

responsive

Per hari ini tepatnya pagi tadi, RIM resmi meluncurkan update terbaru untuk aplikasi handalan mereka yaitu BBM (BlackBerry Messenger). Dan kali ini RIM meluncurkan update untuk semua platform smartphone yang didukungnya, yang diantaranya adalah untuk smartphone android, iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch) serta pastinya untuk smartphone blackberry baik untuk pengguna blackberry 10 atau sebelumnya. Untuk smartphone blackberry sendiri update untuk blackberry 10 telah memasuki versi 10.3.1 sedangkan untuk blackberry OS telah memasuki versi 8.2.

Update BBM

Update kali sebenarnya direncanakan update pada tanggal 01 April 2014 pada sore hari, namun karena perbedaan waktu yang lumayan lebar sekitar 12 – 14 jam maka di sini (indonesia), kita akan menerima update keesokan harinya (pagi tadi). Dan menurut apa yang disampaikan pihak RIM bahwa anda dijamin akan semakin betah saat anda melakukan komunikasi chatting via BBM, dikarenakan pada update kali ini anda akan menemukan penambahan stiker – stiker unik, menarik dan lucu yang bisa anda kirim sebagai bentuk atau ekspresi hati anda yang sebenarnya. Dan juga selain hal tersebut, anda juga bisa memanfaatkan BBM untuk mengirim file baik video ataupun laporan kantor yang biasanya tidak dapat anda kirimkan via BBM dengan versi sebelumnya, karena persoalan besar data atau file yang ingin anda kirim. Kini hal tersebut bukan lagi menjadi sebuah masalah, karena RIM via BBM mengijinkan anda untuk berkirim file hingga ukuran sebesar 16MB jika anda menggunakan blackberry 10.

responsive

Selain dari kedua kelebihan dari versi BBM yang baru ini, anda juga dapat saling bertukan gambar saat anda sedang melakukan multi chat, dan bukanlah sebuah masalah jika anda ingin berkirim foto atau gambar ke semua orang yang tergabung dalam multi chat dengan anda.

Hayooo tunggu apa lagi segera cek di appworld atau jika anda menggunakan  blackberry 10 anda bisa mengeceknya dengan tap pada menu “Setting” kemudian pilih menu “Software Updates”

responsive