Samsung Galaxy S8 Akan Segera Terima Update Oreo 8.0 Beta

Pembaruan Sistem Operasi untuk Samsung Galaxy S8 saat ini sedang dalam pengujian dengan versi beta publik yang dirilis di Inggris dan Korea Selatan satu minggu yang lalu. Perusahaan Samsung sudah melakukan pencapaian yang didapat dari update pertama untuk firmware beta yang menekan beberapa bug yang ditemukan oleh penguji.

S8
Samsung Galaxy S8

Pada pembaruan Oreo Beta ini ada beberapa fitur baru seperti patch keamanan dan masih banyak lagi yang lainnnya. Dalam pembaruan Oreo Beta ini ada fitur display jam yang tampil dengan gaya baru, sementara untuk pemberitahuan mendapatkan pengaturan transparansi.

Beberapa tweeak stabilitas utuk launcher dan stasiun DeX company termasuk bagian dari update yang berjumlah 610 MB. Untuk tes Beta yang kedua masih belum dimulai di negara Jerman, Spanyol, Prancis, Polandian, India dan China. Jadi masih jauh untuk resmi mengupdate sistem operasi pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Namun update Oreo pada smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ akan hadir di awal tahun 2018 untuk semua wilayah.

Jika anda tertarik dengan update ini jangan lewatkan kelanjutannya disini, Semoga bermanfaat terima kasih atas kugjungannya ke pandubb.com dan jangan lewatkan berita menarik lainnya 🙂 sampai jumpa dipostingan yang akan datang.