Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasinya!

Setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy J2 (2018) sebelunya, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan smartphone baru dari yang akan hadir di lini J yaitu Samsung Galaxy J2 pro (2018).

Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

Menurut informasi, Samsung Galaxy J2 Pro ini akan hadir dengan membawakan spesifikasi layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi 540 piksel x 960 piksel yang menggunakan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen.

Selain itu, smartphone ini diotaki oleh prosessor Quad-core clockspeed 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5 GB sehnigga mampu mengunduh aplikasi yang berat. Tidak hanya itu, pada bagian penyimpanannya smartphone ini telah disematkan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal microSD.

Sementara itu, smartphone baru ini tidak seperti smartphone baru lainnya yang artinya smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini hadr dengan membawakan baterai yang bisa dilepas. Dengan begitu, smartphone ini akan memudahkan pengguna jika terjadi eror pada smartphonenya dan juga perangkat ini di dukung dengan fitur dual SIM juga di dalamnya.

Untuk urusan fotografinya, smartphone ini di dukung dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dan untuk kamera depannya 5 MP. Menariknnya lagi, smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat dengan dukungan daya baterai yang berkapasitas 2600 mAh.

Smartphone ini hadir untuk kelas entry level dan tidak ada dukungan fitur NFC maupun fitur keamanan fingerprint. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂