Samsung Akan Merilis Smartphone Kedua Android Go, Seperti Apa ?

Hadirnya Android Go yang digagas oleh Google akhirnya memacu banyak pabrikan smartphone untuk memproduksi perangkat yang ditawarkan dengn harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, hadirnya perangkat ini pun juga untuk memancing para pengguna feature phone beralih ke smartphone.

Samsung Galaxy A2 Core
Samsung Galaxy A2 Core – Source:┬átechlomedia.in

Seperti yang sudah diketahui bahwa pabrikan smartphone HMD Global telah memasarkan Nokia 1 pada bulan Agustus 2018 di pasar Indonesia dimana perangkat ini datang dengan sistem operasi Android Go. Selain itu, vendor smartphone Samsung juga telah memasarkan Galaxy J2 Core yang merupakan Android Go juga.

Kini kabar terbarunya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini rupanya juga sedang bersiap-siap meluncurkan smartphone Android Go keduanya, yakni Galaxy A2 Core. Lalu akan seperti apa spesifikai yang ditawarkan oleh Samsung lewat smartphone Android Go terbarunya ini ? Ada bocoran yang mengungkap bahwa Samsung Galaxy A2 Core ini akan memiliki desain bagian depan yang serupa dengan Galaxy J2 Core, punya bezel yang tebal dan ada logo Samsung di dagu.

Untuk bagian belakangnya, Samsung akan melengkapinya dengan kamera utama tunggal dan LED flash yang ditempatkan di sudut kanan atas. Tidak berbeda dengan smartphone Android Go lainnya, Galaxy A2 Core akan dibekali RAM sebesar 1 GB.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini akan diotaki dengan prosesor Exynos 7870. Kemungkinan besar perangkat ini akan melenggang pada tanggal 22 Maret 2018. Namun masih belum bisa dipastikan, kita tunggu saja perangkat ini rilis. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.