Samsung Akan Merilis Samsung Galaxy Tab Active 2

Mungkin semua sudah tahu bahwa Samsung sedang mengerjakan penggantinya Galaxy Tab Active. Sebenarnya, perangkat – yang dijuluki Galaxy Tab Active 2 – telah disertifikasi oleh FCC dan juga telah terlihat dalam daftar tolok ukur. Dan sekarang, beberapa informasi lebih lanjut terkait tablet sudah dikonfirmasi.

Samsung Galaxy Tab Active 2
Samsung Galaxy Tab Active 2

Menurut panduan pengguna (yang sekarang tersedia secara online), perangkat ini akan menampilkan Bixby (dalam bentuk Bixby Home, dan bukan Bixby Voice) serta baterai yang sangat dapat dilepas.

Info kunci lainnya yang terungkap dari manual ini meliputi S Pen, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Sesuai GFXBench, tablet ini didukung oleh Exynos 7870 SoC dan menampilkan layar berukuran 8 inci (1280 x 800 piksel). Ini memiliki RAM 3GB dan memori internal 16GB, dan dilengkapi combo kamera 8MP / 5MP. Ini menjalankan Android Nougat versi 7.1.1.

Kebocoran lain mengenai perangkat yang baru saja muncul di Twitter juga, berkat sumber yang cukup terkenal. Seiring dengan apa yang dikatakan sebagai piranti dari perangkat itu juga menyebutkan peringkat IP68, 480 nits brightness pada panel dan tampaknya, fokus pemasaran bisnis untuk Tab 2 Active. Ini juga menegaskan kembali kehadiran Pen S untuk tablet.

Mungkin itu saja penjelasan saya mengenai Samsung Galaxy Tab Active 2 yang kini masih belum dipasarkan , kita tunggu nantinya .