Berita BlackBerry

Rumor – User BlackBerry Bisa Menginstall Aplikasi Android

Advertisement

Semakin Sunter rumor yang berkembang jikalau RIM dengan produknya SmartPhone BlackBerry akan mengijikan penggunanya ponsel (BlackBerry) dan tablet (playbook) untuk mengakses Play Store atau Google Play. Artinya anda pengguna smartphone BlackBerry juga bisa menikmati setiap aplikasi android di perangkat anda. Tentunya ini merupakan kabar menyenangkan tentunya. Karena kita tahu betapa banyak aplikasi – aplikasi gratis yang dapat dengan mudah ditemukan di play store.

Google Play, BB 10, Rumor
Rumor BlackBerry bisa install aplikasi android

Berita atau rumor ini semakin diperkuat dengan hadirnya versi Baru OS BlackBerry yaitu BlackBerry 10.2.1, yang kabarnya telah ditanam Runtime Android yang memungkinkan kita pengguna BlackBerry menginstall setiap aplikasi android di ponsel BlackBerry. Secara logika hal ini memungkinkan bagi RIM untuk melakukan hal ini karena seperti kabar yang beredar jika RIM mengalami penurunan pendapatan belakangan ini yang dikarenakan menurunnya peminat produk mereka. Sehingga mungkin saja bagi RIM untuk melakukan manuver Рmanuver, apalagi setelah mereka mengklaim sukses dengan gebrakan BBM for android dan iOS, yang memungkinkan pengguna OS lain yakni iOS dan Android untuk menggunakan fitur andalan mereka yaitu BBM, kini giliran mereka  untuk memudahkan pengguna BlackBerry sendiri untuk menggunakan aplikasi Android (APK).

  • So, if it works on widonws and mac, does it also work on Nokia Lunia which is a widonws smartphone. I am going to buy a new smartphone, and depening on qq i will chose my phone. See how qq is so important to everyone.

    • thanks for the informations