Rumor Samsung Galaxy X Semakin Tinggi, Ini Dia Keunggulannya!

Di tahun 2017 yang lalu menjadi tahun dimana banyak vendor smartphone berlomba-lomba untuk membuat produk terbaru dengan tipe bezelless. Produsen smartphone yang ikut meramaikan peluncuran smartphone bezelless seperti Samsung, LG dan Xiaomi.

Galaxy X
Galaxy X

Namun di tahun 2018 ini banyak vendor smartphone yang ingin membuat foldable smartphone atau smartphone layar lipat. Hal tersebut benar dengan adanya rumor tentang Samsung Galaxy X hingga kabar peluncurannya smartphone cerdas asal China yaitu ZTE Axon M.

Kelebihan dari smartphone lipat yang pertama adalah ukuran yang bisa disesuaikan. Dengan adanya smartphone lipat ini, anda pun bisa memiliki dan membawanya kemana-mana tanpa terlalu ribet. Tidak hanya itu, ternyata smartphone lipat bisa menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Smartphone Samsung Galaxy X berkemungkinan besar pengguna dapat mengubah satu tampilan jadi dua bagian dengan sangat mudah. Namun smartphone lipat ini hanya mempunyai satu kamera tapi jika anda ingin foto selfie pengguna hanya perlu mengganti layar yang sedang digunakan sebagai layar bidik.

Selain itu, smartphone lipat akan memiliki fitur baru yang belum pernah ada pada smartphone yang biasa. Menariknya lagi, smartphone lipat ini akan memberikan kesan yang mewah pada penggunanya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa di postingan berikutnya 🙂