Rumor! Samsung Galaxy A70s Akan Segera Meluncur Dengan Kamera Utama 64 MP

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung begitu getol untuk memperbaru lini Galaxy A Series yang dikembangkannya. Seperti di pasar Indonesia dimana Samsung sudah memboyong Galaxy A50s dan yang lebih terbaru adalah Samsung Galaxxy A10s. Tidak hanya itu, ternyata Samsung juga sudah menampilkan Galaxy A30s.

Saat ini, Samsung ternyata mempersiapkan satu lagi smartphone Galaxy A Series. Smartphone Galaxy A Series ini adalah Samsung Galaxy A70s yang diperkirakan akan melenggang perdana di India pada akhir bulan September 2019 ini.

Samsung Galaxy A70s
Samsung Galaxy A70s – Source:┬ástatic.hub.91mobiles.com

Smartphone Galaxy A70s ini akan menjadi perangkat pertama dari lini Galaxxy Series yang dibekali dengan kamera 48 MP. Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan sensor yang digunakan, besar kemungkinan Samsung akan menggunakan ISOCELL Bright GW1, sensor 64 MP yang mereka kembangkan sendiri.

Selain itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A70s akan datang dalam dua varian dan menggunakan bahasa desain yang sama dengan Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s. Diprediksikan bahwa harga dari perangkat ini sekitar Rp. 5.700.000 sampai Rp. 6.000.000.

Sampai sejauh ini masih belum ada bocoran yang lebih detail mengenai Galaxy A70s. Akan tetapi ada bocoran lain yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB. Mungkin dalam beberapa minggu ke depan akan ada bocoran lebih detail pada smartphone ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.