Rumor! Realme Akan Segera Merilis Smartphone Dengan Empat Kamera Belakang

Belum lama ini, Realme baru saja menggelar sebuah event yang mengupas rencana mereka untuk menghadirkan smartphone generasi berikutnya. Satu hal yang menarik dalam event tersebut yaitu realme mengonfirmasi bahwa smartphone barunya nanti akan punya empat kamera di bagian belakang.

Realme Empat Kamera Belakang
Realme Empat Kamera Belakang РSource: img.tek.id

Lalu, kapan dan dimana smartphone realme denan empat kamera belakang tersebut akan melenggang di pasaran ? Diprediksikan bahwa perangkat ini akan segera tiba sebelum perayaan Diwali 2019 di India yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2019. Ada tiga seri Realme yang akan mendapatkan empat kamera belakang, yakni penerus Realme 3, Realme 3 Pro dan Realme X.

Tidak hanya itu, ternyata pada event yang diselenggarakannya Realme juga telah berbagi foto mengenai bagian belakang dari masing-masing perangkat yang bersanding dengan generasi sebelumnya. Ketiga smartphone yang akan datang berbagi desain kamera yang sama, ditumpuk secara vertikal di sisi sebelah kanan.

Gambar yang dibagikan tidak hanya sekadar mengungkap desain kameranya. Seperti yang kita lihat, semua perangkat yang didukung dengan empat kamera belakang tidak memiliki pemindai sidik jari konvensional. Besar kemungkinan, Realme akan meramu semuanya dengan dukungan fingerprint under display dan layar OLED.

Penerus Realme X diperkirakan akan mendapatkan sensor kamera 64 MP dan akan menggunakan sensor dari Samsung yaitu ISOCELL Bright GW1. Selain itu, Realme juga menegaskan bahwa mereka akan jadi pabrikan smartphone pertama di India yang punya perangkat dengan dukungan kamera 64 MP.

Podusen smartphone Realme juga mengungkapkan bahwa martphone barunya nanti akan dilengkapi dengan beragam fitur kamera yang manarik, seperti Ultra Resolution, Super Wide Angle, Ultra Macro, Lens Telefoto, Mode Potret, Mode Pakar dan Mode Panorama. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.