Rumor! OPPO Akan Segera Merilis A9 2020 Dengan Dukungan 4 Kamera

Belum lama ini, produsen smartphone OPPO telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran perangkat terbarunya yaitu OPPO A9 2020. Hadirnya OPPO A9 2020 ini melalui unggahan instagram dari beberapa brand ambassadornya. Tidak hanya itu, OPPO A9 2020 ini akan menjadi perangkat untuk anak muda yang aktif dan kreatif terutama dalam berkreasi melalui konten-konten di media sosial.

Seperti yang terlihat, memang belum banyak terkuat mengenai spesifikasi dari perangkat lini seri A ini. Namun, jika dilihat dari pendahulunya, lini seri A selalu hadir dengan membawa desain dan warna menarik serta kapasitas baterai yang cukup besar.

OPPO A9 2020
OPPO A9 2020 РSource: secureservercdn.net

Smartphone OPPO A9 2020 ini akan datang dengan empat kamera belakang dimana kamera utamanya memiliki sensoor 48 MP. Selain itu, perangkat ini akan menjadi perangkat lini A pertama yang membawa empat kamera belakang dan konfigurasi kamera utama 48 MP.

Sebelumnya, lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 megapixel dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A.

Sampai saat ini masih belum diketahui sensor apa saja yang dibawa perangkat ini. Jika mengacu pada F11 Series, kemmungkinan besar OPPO A9 2020 juga membawa sensor Isocell GM1. Selain itu, perangkat ini akan membawa kamera sudut lebar. Namun untuk kedua lensa lainnya belum diketahui fungsinya.

Pada gambar yang sudah terlihat bahwa OPPO A9 2020 ini akan mengusung warna hijau. Kita tunggu saja bocoran lainnya secara detail mengenai perangkat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.