RIM menunda Peluncuran BBM Untuk Android dan iOS

responsive

Sedikit mengecewakan mungkin itu yang dirasa beberapa orang yang terlalu berharap banyak terhadap BlackBerry Messenger, sebagai salah satu Mobile Social Messaging andalan RIM, produsen SmartPhone BlackBerry. Pada awal peluncuran yang di klaim oleh RIM sebagai versi tidak resmi telah menyedot perhatian 1.1 juta pengunjung dalam durasi 8 (delapan) jam sejak diluncurkan sebelum akhirnya di tutup kembali oleh RIM.

Namun beruntunglah orang – orang yang dengan sigap langsung mendownload dan menginstall aplikasi BBM tersebut di SmartPhone mereka dan kemudian melakukan registrasi, karena mereka tetap bisa menggunakannya. Namun di lain kesempatan ada beberapa isu dari pihak perusahaan yang menyatakan bahwa versi tidak resmi tersebut akan segera di nonaktifkan dan bagi mereka yang menginginkan untuk menggunakan fasilitas tersebut dapat mengunjungi BBM.com untuk registrasi dan melakukan update.

responsive

Namun terlepas dari itu semua, dari besarnya pengunjung dan antusiasme pengguna SmartPhone non BlackBerry,  menandakan bahwa fitur BlackBerry yang satu mendapat hati di masyarakat. Dan semoga pihak RIM segera dapat meluncurkannya.

responsive