Berita BlackBerry

RIM Akan Merilis BlackBerry 10 Awal Tahun Depan

Advertisement

Setelah lama ditunggu – tunggu informasi dan kepastian akan BlackBerry 10 oleh para pengguna dan pecinta SmartPhone keluaran Canada ini, akhirnya RIM mengumumkan kapan akan diluncurkannya BlackBerry 10. BlackBerry 10 di rencanakan namun pasti akan diluncurkan pada awal tahun depan tepatnya pada tanggal 10 Januari 2013. Kita tahu saat ini BlackBerry telah merilis OS 7 dan banyak pengguna SmartPhonePara penggemar BlackBerry di seluruh dunia tengah menunggu Research In Motion membuat pernyataan resmi mengenai peluncuran BlackBerry 10. Hebatnya kami telah memperoleh  tanggal pasti kapan RIM akan merilis penerus OS 7 yang kini sangat digemari para pengguna BlackBerry di Indonesia. Yap, RIM akan mengumumkan peluncuran BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013.

Dan masih menurut RIM, bahwasanya peristiwa peluncuran BlackBerry 10 akn dilaksanakan secara serentak atau bersamaan di seluruh kota – kota besar di belahan dunia. Beberapa fitur baru yang nantinya bisa kita dapatkan di BlackBerry 10 adalah  BlackBerry Flow dan BlackBerry Hub yang merupakan sebuah navigasi yang berjalan mulus di seluruh aplikasi BlackBerry, Keyboard BlackBerry yang dapat beradaptasi dan mempelajari kebiasaan penggunanya dalam menulis/mengetik, dan juga yang tak kalah pentingnya adalah fitur BlackBerry Balance yang memungkinkan bagi penggunanya untuk beralih profil dan menjalankan aplikasi tertentu secara bersamaan. Dan masih banyak fitur – fitur baru yang bisa anda peroleh dengan BlackBerry 10 ini.

Berikut penuturan Thorsten Heins, CEO RIM : “Dalam membangun BlackBerry 10 ini kami ingin menciptakan pengalaman komputasi yang benar – benar unik di SmartPhone yang selalu dapaat beradaptasi dengan kebutuhan anda. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk membawa fitur – fitur yang inovatif kepada pelanggan setia kami dengan kombinasi browser terbaik, ekosistem aplikasi yang kaya, dan kemampuan multimedia yang mutakhir. Semua ini akan diintegrasikan ke dalam pengalaman pengguna BlackBerry Flow- yang berbeda dari smartphone yang kamu temukan di pasar saat ini”.

Bagaimana sudah semakin tidak sabar dengan perangkat terbaru dari RIM ini? sama, kamipun demikian.

blackberry_10_smartphone